Setelah Info PSBB Dilonggarkan Covid-19


pict : megapolitan


Beberapa hari setelah info PSBB dilonggarkan, aku suka ngintip status wa kak Farah Satar dimana kakak penulis ini dulunya juga bagian dari tenaga medis. Kakak sering share aktifitas kawannya yang masih berjuang di garda depan, bahkan harus rela tak pulang ke rumah bertemu dengan keluarga tercinta. Ya untuk berdua dengan darah dagingnya saja tiada daya upaya, harus rela berjuang untuk ummat dan mengalah untuk memendam rindu walau dalam hati pasti nya tersedu-sedu.

Kamu siapa pun kamu, kembalilah ke rumah, keluarlah seperlunya saja. Hargai pengorbanan mereka yang tiada lelah berjuang bahkan bertaruh nyawa. Kecilkanlah sifat arogansimu dan rasa ingin ini itu berlebihan. Merunduklah untuk juga peduli, marilah saling mengasihi dengan cara yang baik, salah satunya dengan saling menghormati dengan perjuangan masing-masing.


Wahai hati yang baik, bedug dan takbir kemenangan telah nampak di ujung mata, berdoalah yang baik duhai cinta, untuk negerimu dan seluruh rakyat tanpa terkecuali. Agar sehat jiwanya, maka kuat raganya. PSBB Pandemi covid-19 pun segera berakhir, semua dapat sembuh dan normal seperti sedia kala.

Untuk saudara ku yang berjuang menyembuhkan dan di sembuhkan. Teruslah semangat, kita bisa menghadapi semua. Teruslah berdoa dan selalu iringi upaya. Jangan berputus asa. Kamu pasti bisa!

Dariku yang jauh dari sempurna, menatap nyata menanti takbir nan Fitri.

Kak Farah terimakasih, teruslah menginspirasi untuk semua. Semoga Allah senantiasa melindungi kita semua dalam kebaikan ya kak. Untuk saudara ku di media sosial tanpa terkecuali. Teruskan kebaikan ini, jangan biarkan berhenti di dirimu. Lanjutkan lah perjuangan karena keluhan tak akan menyelesaikan masalah. Selamat berjuang hati yang baik.

coretanku
By Anita KD

0 Response to "Setelah Info PSBB Dilonggarkan Covid-19"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel