Renungan Untuk Kita


Ketika Allah ngasih kita ujian berupa suatu kesulitan atau musibah yang bikin kita jadi down banget,

Disaat itulah Allah sedang sayang2nya sama kita
Bukan berarti Allah biasanya ga sayang,
Allah selalu sayang kok sama kita,

Cuma kalo pas kita di kasih ujian,
Itu tandanya Allah pengen ngasih tau kalau Allah pengen kalian mendekat lagi sama Dia,

Karena Allah lihat kita nih kayak sedang berjalan semakin ngejauhin Dia akibat dari dosa-dosa yang kita perbuat,

Allah gamau jauh2 dari kita,
Dia ga rela jauh2 sama hamba-Nya yang begitu Dia cinta,

Makanya Allah ngasih kita ujian,
Itu buat peringatan aja,
kalo kita sedang salah jalan,
supaya kita cepet sadar dan segera kembali mendekat lagi sama Allah,

Allah mau ngasih tahu kita bahwa Dia lagi kangen sama kita, tahukan Allah itu juga terkadang bisa cemburu kalo dijauhin hamba-Nya

Makanya setiap kita dapet kesulitan Allah ga nyuruh kita mikirin jalan keluar sampai pusing yang malah justru akan membuat kita semakin down,
Allah nyuruh kita nyari Dia kalo kita lagi ada kesulitan,
Allah bilang kalo ada masalah dateng aja sama Dia,
Dia selalu punya solusinya kok

Allah SWT berfirman:

وَاسْتَعِيْنُوْا بِالصَّبْرِ وَالصَّلٰوةِ ۗ  وَاِنَّهَا لَكَبِيْرَةٌ اِلَّا عَلَى الْخٰشِعِيْنَ
Wasta'iinuu bish-shobri wash-sholaah, wa innahaa lakabiirotun illaa 'alal-khoosyi'iin.
.j
"Dan mohonlah pertolongan kepada Allah dengan sabar dan sholat. Dan itu sungguh berat kecuali bagi orang-orang yang khusyuk,"
(QS. Al-Baqarah: 45)

karena sesungguhnya kasih sayang Allah kepada hamba-Nya itu melebihi kasih sayang seorang ibu kepada anaknya,

Allah baik ya, baiiiik banget, Alhamdulillah 😊

Semoga bermanfaat
.
.
@ sumber: tausiyahcinta_

0 Response to "Renungan Untuk Kita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel