Rahasia !! Trik Jitu Menambah Followers Line@ Dengan Cepat

TRIK DAN TIPS CARA NAIKIN FOLLOWERS LINE
Cara Menambah Adders Line@

7 TRIK JITU Menambah Follower Line@ Kamu Dengan Cepat

Dari tahun 2015 di line@ belum bisa dikatakan lama, tapi minimal bisa membantu mejawab pertanyaan dari teman-teman seputar line@

Line@ adalah salah satu media social yang masih eksis saat ini, media social buatan Jepang ini pertama kali di kenalakan oleh di Indonesia pada tahun 2013. Saat ini sudah banyak peruabahan bahkan perkembangan yang dilakukan pihak line, mulai dari stiker hingga game online.
Ops, maaf hamper lupa pertanyaannya padahal bukan itu yak, hahah
Ya udah langsung saja, tidak udah berlama-lama. Bagaiamana caranya/ trik dan MenambahFollower Line@ Kamu Dengan Cepat ?

Mau tahu juga caranya ? simak baca pesan berikut ini
Khusus akun Line@. Untuk menjadi follower, kamu cukup klik alamat link line@ yang disudah disediakan dan kamu otomatis langsung menjadi follower akun tersebut sebelum kamu melihat profil akun Line@ tersebut. Jadi tugas kamu hanya pasang di komen di media social manapun link akun line@ kamu, bisa dipastikan kamu akan mendapatkan banyak follower. Sampai sini ngerti?
Satu lagi, kami memang menggunakan Line@ sebagai media memeberikan informasi. Sampai tulisan ini dibuat, kami sudah memiliki beberapa akun line@ dengan jumlah followers sampai 1juta lebih dari akun yang kami kelola. Jumlah segitu sedikit atau banyak ya ? Namun demikian, kami tetap berusaha melakukan optimasi Line@ kami agar berkembang sedikit demi sedikit.
Berdasarkan pengalaman dan pengamatan kami, berikut 10 cara yang lazim digunakan untuk menambah Follower Line@ :
1.       Cari Bahan Viral Terkini
Kamu bisa cari bahan ini di Twitter dan di instagram Kamu bisa memanfaatkan postingan-postingan yang sifatnya viral agar akun kamu dilihat oleh banyak orang. Postingan viral bisa saja gambar atau kata-kata yang bersifat motivasi, lucu, penasaran dan kontroversi.

2.       Gunakan hastag (#) ketika habis Posting
Cara ini adalah cara mudah untuk menaikan jumlah pengunjung, kenapa tidak? Mungkin pada part ini tidak perlulah kami jelaskan, karena sudah tau pastinya.

3.       Gunakan nama yang mudah
pertama kali mendaftarkan akun Line@, kamu akan mendapatkan username secara random, contohnya @dsh4snx . Kamu bisa bayangkan bagaimana tidak menyenangkannya kalau saat promosi dan memerikan informasi kontak “pemesanan hubungi line kami @hg43kfew2o yaa”, sangat tidak elok bukan??
Makanya kami sangat menyarankan kamu untuk segera menggunakan ID Premium Line@. Tujuannya, agar username kamu lebih mudah diingat dan lebih mudah ditemukan di mesin pencari Line. Segeralah gunakan ID Premium Line@ dan ambil username yang kamu inginkan sebelum keduluan kompetitor kamu yang lain. Bagaimana cara menggunakan ID Premium ?
klik disini cara mengubah ID Premium LINE@

4.       Taruh link line@ kamu di profil fb, intagram, twitter dan lain-lain
Jangan lupa sertakan alamat link Line@ kamu di profil facebook, Twitter dan Instagram. Posisi link di media sosial ini sangat  efektif karena posisinya yang sangat mudah terlihat saat pertama kali seseorang mengakses akun kita.

5.       Saling Promosi Akun
Hal ini sudah sering kita dengar sfs (share for share) atau pfp (promote for promote) lumrah terjadi di berbagai maca jenis media sosial. Satu akun saling mempromosikan akun lainnya dan begitu juga sebaliknya. Untuk menggunakan teknik ini, kamu bisa mencari akun-akun publik yang jumlah followernya sama dengan akun kamu lalu mengajaknya saling promosi. Banyak juga bertebaran grup-grup  Saling Promosi akun Line@ yang bertebaran di google. Kamu bisa bergabung dan mengikuti aturan yang diterapkan grup agar bisa ikutan saling promosi akun.

6.       Gunakan Jasa Promosi
Bila kamu tidak ingin repot, memiliki uang dan ingin mendapatkan follower dalam jumlah cepat, maka cara ini sangatlah saya rekomendasikan. Cukup menggunakan jasa-jasa akun publik yang bertebaran di Line@. Biayanya variatif, tergantung kualitas dan tarif dari si pemiliki akun.
Contohnya
1.       @amazingquotes
2.       @curhat
3.       @golongkamurah
4.       Atau bias hubungi admin tersebut disini >>>>>
>> INSTAGRAM | JUALAKUNLINE

7.       Beli Akun Line@
Tidak mau pusing dengan semua teknik yang kami jelaskan ? Ya udah, beli akun aja. Beres ! Beli akun tidak perlu dalam jumlah besar. Berdasarkan sumber bacaan yang kami jalanin, titik viral dari sebuah Line@ berada saat followernya menyentuh angka ribuan followers. Karenanya, belilah akun dengan followers 4000,5000, bahkan sampai 10.000, setelah itu kamu bisa optimasi sendiri dengan teknik teknik tadi.
Berapa harga pasaran akun Line@ ? Normalnya, per 1000 Follower akun Line@ dijual dengan kisaran 100ribu sampai 200ribu . Tergantung penjual dan kualitas akunnya saja. Ini teknik yang paling kami sarankan bila kamu ingin menghemat waktu kamu. Tapi kamu juga harus berhati-hati memilih tempat belanja akun line@.

Baca juga : 

Masih bingung ? lanjutkan di kolom komentar ya



0 Response to "Rahasia !! Trik Jitu Menambah Followers Line@ Dengan Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel