LINE@ Promosi GRATIS! Agar Bertambah Adders Bongkar Trik dan Tipsnya




Kesuksesan LINE sebagai aplikasi pengirim pesan instan terlihat dari pengguna yang mencapai 101 juta di 230 negara di dunia.LINE menduduki posisi 1 dalam kategori aplikasi gratis di 42 negara, di antaranya Jepang, Taiwan, Spanyol, Rusia, Hong Kong,Thailand, Singapura, Malaysia, Macau, Swiss, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, dan lain-lain.


BACA JUGA >> LINE OFFICIAL DIJUAL >>
Langsung kita bahas saja disini gan, akun LINE@ atau line official adalah salah satu bentuk tambahan fitur bagi pengguna line. Karena LINE@ atau line official biasaya disajikan dalam bentuk time line bentuknya persis seperti facebook, hanya saja yang membedakan jika LINE@ atau line official bisa mengirimkan pesan kesemua addres atau pengikut langsung ke hp masing-masing.

Tak jarang biasanya digunakan oleh parabisnis atau usaha jasa promosi lainnya, nah berikut cara ampuh trik jitu untukmenambah addres kamu gan: 


CARANYA BAGAIMANA??
1.    Sering-sering lah bagikan post anda keteman-teman.
2.    Kirimkan link akun line@ ke sahabat kita
3.   Bergabunglah ke akun line@ yang setara dengan akun @line kita
4.    Tawarkan jasa tukar menukar PFP (Promote for Promote)

Baca Juga: jual akun line@ murah

*Bagaimana cara mencari akun LINE untuk diajak saling promosi?
1.     Carilah akun onlineshop yang isi timeline mempromosikan produk orang lain . Dari situ Anda bisa menduga, bahwa akun tersebut sedang mengikuti PFP keroyokan. Coba Anda invite akun tersebut, dan lihat jumlah adders nya.
2.     Dengan berbicara sopan, cobalah Anda ajak untuk saling promosi
3.     Setelah admin menyetujui, maka coba Anda tanyakan kepadanya. Apakah ada akun lain yang bisa diajak untuk saling promosi atau tidak. Jika Anda beruntung biasanya Anda akan diajak bergabung dalam group LINE
4.     Masing-masing group LINE memiliki ketentuan yang berbeda. Anda coba pelajari dengan cara bertanya kepada member lain atau kepada admin group tersebut
 *dikutip dari http://www.onino.web.id/




"silakan kirimkan Akun LINE@ kamu di kolom komentar agar semua orang dapat meng follow akun kita"




0 Response to "LINE@ Promosi GRATIS! Agar Bertambah Adders Bongkar Trik dan Tipsnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel