Heboh Foto Dr Zakir Naik dan Ustad Arifin Ilham Terkait Agendanya



Masyarakat Indonesia dihebohkan dengan kabar kedatangan ulama besar Dr Zakir Naik. Beredar pesan berantai di sejumlah media social, kedatangan ulama kharismatik asal India ini. 
Isinya, soal jadwal kunjungan Zakir Naik ke Indonesia yang di kutip dari Intagram dan Facebook Ustad Arifin Ilham. Di antaranya mengisi khutbah Jumat di Masjid Az Zikra Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, hingga keesokan harinya mengisi tausiyah di acara Damai Indonesiaku TV One secara live. 
Namun, Pimpinan Majelis Zikir Az Zikra, Ustad Arifin Ilham mengungkapkan, jadwal yang kini beredar di masyarakat bukanlah agenda kunjungan Zakir Naik. Sambil mengunggah fotonya bersama Zakir Naik, Ustad Arifin menjelaskan bahwa itu adalah jadwal dirinya. 
"SubhanAllah yg abang tulis ini adalah jadwal abang di majlis Az Zikra Sentul, bukan jadwal ustadz DR Zakir Naik. InsyaAllah besok khutbah jumat di mesjid Az Zikra, dan kembali ahad besok 5 Maret / 7 Jumadil Akhir Tawshiyah Zikir Akbar mulai 07 00 pagi, dan dilanjutkan siaran langsung TV ONE Damai Indonesiaku mulai 15.00 - 17.00 di mesjid Az Zikra Sentul Bogor," ujar dia melalui akun Facebook @kh.muhammad.ilham, Jumat (3/3). 
foto diambil dari stts K.H Muhammad Arifin Ilham
"Beliau pun selalu berdakwah dengan hikmah dan contoh-contoh yang baik, sehingga jutaan orang di dunia masuk Islam melalui wasilahnya. Ini yang perlu kita teladani,” papar Ustaz Muhammad Arifin Ilham.
Ustad Arifin Ilham mengungkapkan, Zakir Naik rencananya akan datang ke Indonesia pada bulan April. Namun, dirinya belum bisa memastikan waktu pastinya.

"InsyaAllah bulan depan beliau yg akan beriau Tawshiyah di mesjid Az Zikra," 

0 Response to "Heboh Foto Dr Zakir Naik dan Ustad Arifin Ilham Terkait Agendanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel