“Tantangan, Ayo Lawan?”

“Tantangan, Ayo Lawan?” - Ngerasa enggak sih, terkadang kita memang perlu di uji kesulitan dahulu agar sifat “survive” yang ada dalam diri kita itu bangun. Mungkin terkadang kita terlalu keenakan pada zona nyaman, di dalam tempat yang memang kita suka dan enggan pergi dari sana karena takut nanti bakal dapat tempat yang bikin kita tidak nyaman.



“Ngapain susah kalo ada yang gampang?”

Ya… kalimat ini yang buat potensi kita mati dan enggak berkembang. Lalu pada akhirnya kita tumbuh menjadi pribadi atau bahkan generasi yang gemar menghindari konflik. Padahal, banyak orang yang berubah jadi luar biasa setelah melalui banyak tantangan, rintangan, kesulitan kesulitan hidup yang bikin hatinya ngilu.

Hmm… semacam from zero to hero lah. Nyatanya, sesuatu yang tadinya kita pikir menyusahkan, membuat sedih, menyebalkan tapi ternyata kalau kita hadapi dengan bijak, bisa bikin kita tumbuh jadi pribadi yang makin tangguh, gak lembek. Selanjutnya, jangan dulu bandingkan hidup kita dengan orang lain. Hadapi tantangan yang emang sengaja mungkin Allah hadirkan saat ini di hadapan kita.

Maka, lawan ketakutan dan rasa malas bergerak kita dengan berani. InsyaAllah tidak mungkin masalah yang dihadapan kita sekarang itu Allah kasih tanpa mempertimbangkan kesanggupan kita. Pasti semua sudah diukur dengan sangat baik dan sangat rinci. Tugas kita adalah melalui semuanya dengan sekuat kita bisa, sambil terus tawakkal sama Allah.
Selamat berjuang sampai menang buat kita!

0 Response to "“Tantangan, Ayo Lawan?”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel