Mimpi Seorang Mahasiswa UNP



22 Januari 2015… Masih dengan rutinitas ‘Mahasiswa Tingkat Akhir’ yang membuat mataku belum juga terpejam, padahal udara dingin malam itu telah meninabobokan rekan-rekan wisma senasib sepenanggungan sebagai anak rantau. Hehehe…

Tidak seperti biasanya sebagai laki-laki yang ‘lumayan’ muda dan masih dapat bersenda gurau dengan kawan dan adik-adik tingkat sembari tetap menjalani peran sebagai ‘aktor pejuang skripsi yang menanti nominasi sebagai wisudawan’ di bulan Maret nanti, mendadak serius masih dengan buku agenda dan pena pusaka yang di genggam di tangannya.

Tersadar diri tak lagi muda yang bebas lepas tanpa tuntutan profesi dan waktu seiring bertambah ilmu dan kedewasaan dalam pola pikir dan tidakannya. Apa coba? Hehehe… Setidaknya aku di kejutkan oleh kenyataan hidup, bahwa insyaAllah sebentar lagi aku akan melepas masa mahasiswa dengan program strata satu di universitas tercinta nan penuh pejuangan juga cerita istimewa, Universitas Negeri Padang.

Terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mempercayakan amanahnya kepadaku, mohon maaf apabila kiranya dalam masa aku menjabat selama bergelar mahasiswa, dan dengan keterbatasanku sebagai manusia biasa yang mungkin saja kurang optimal dan bertindak maksimal dalam fase waktu dan kegiatan yang telah di amanahkan. 

0 Response to "Mimpi Seorang Mahasiswa UNP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel