Kondisi Terkini Sutan Bhatoegana pelantun ''Ngeri- Ngeri Sedap''

Seputar [ON] . Masih ingat dengan Abang kita satu ini, sipencetus kata ‘’ngeri-ngeri sedap’’ yang berasal dari partai Demokrat. Kabar mengejutkan terlihat dari ex anggota DPR RI satu ini.

Dia sekarang dirawat di rumah sakit daerah bogor dengan kondisi sakit tetapi masih terlihat semangat, walaupun tak se semangat dahulunya.


fotodokumentasi : Fadli Zon dan Sutan 

Dalam foto itu, terpidana kasus korupsi APBN 2013 di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) tampak sedang duduk di tempat tidur rumah sakit.

Sutan Bhatoegana telah dihukum 12 tahun penjara. Pada awalnya mantan ketua Komisi VII DPR ini telah mendapatkan hukuman selama 10 tahun penjara. Namun hukuman tersebut masih diperberat menjadi 12 tahun penjara.

Terlihat foto bang sutan dengan sebuah buku bergambarkan beliau dengan judul ‘’ngeri-ngeri sedap’’ dengan Wakil Ketua DPR Fadli Zon di ruangan rumah sakit.

Kondisi Sutan itu diceritakan oleh Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang menjenguk di Rumah Sakit Bogor Medical Center, Jawa Barat. Menurut Fadli, kondisi Sutan sangat lemah.

                                                              domumentasi bintang.com
ich/akd


0 Response to "Kondisi Terkini Sutan Bhatoegana pelantun ''Ngeri- Ngeri Sedap''"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel